Rabu, 10 Maret 2010

tuigas bahasa indonesia

Nama : Ayu Mawardika
Kelas : 1SA01
NPM : 16609012

Saya akan membahas suatu topik dalam angket yang telah saya buat ini. Pada kesempatan ini, angket saya berjudul “Hal apa yang paling di sukai saat memiliki waktu senggang”. Adapun tujuan saya mengangkat tema ini sebagai bahasan angket saya adalah untuk mengetahui hal apa saja yang di gemari oleh para mahasiswa Universitas Gunadarma bila sedang memiliki waktu senggang. Dengan pertanyaan sebagai berikut.
“Hal apa yang Anda sukai bila memiliki waktu luang?”
a) Online
b) Hangout (kemana saja dan apa saja)
c) Tidur
d) Menonton DVD
Dengan melakukan pengumpulan data melalui angket ini, jelas mempermudah saya untuk dapat menyimpulkan hasil data dari tema yang saya buat. Data yang saya peroleh bahwa mahasiswa Universitas Gunadarma banyak yang lebih memilih online sebagai aktifitas yang dilakukan untuk mengisi waktu senggangnya, karena bagi mereka dengan online, mereka bisa berinteraksi dengan yang lainnya wala hanya di dunia maya dan jelas dalam hal hal yang positif tentunya. Merekapun berpendapat bahwa dengan ber-online, mereka bisa dikategorikan sebagai orang yang eksis dan update dalam berbagai berita baru di info nasional maupun internasional. Hal demikian pastinya sangat menguntungkan.
Urutan ke-2 yang menempati posisi dalam tema ini adalah hangout dan tidur. Mereka berpendapat bahwa dengan hangout, mereka bisa refreshing dan dengan tidur, mereka bisa menghilangkan rasa penat. Di posisi terakhir adalah menonton DVD, hanya sedikit saja yang memilih kategori ini.
Jadi kesimpulannya adalah mahasiswa di Universitas Gunadarma lebih menyukai beraktifitas online sebagai mengisi waktu luangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar